• Kp. Teluk Dendang Rt.00 Rw.1001 Desa Busung
  • Desabusung@yahoo.com

Penutupan Liga Trofeo Bola Voli Desa Busung

29 Desember 2020 admin Berita Desa Dibaca 40 Kali

Sudah sejak beberapa bulan yang lalu, Pemuda-pemudi Desa Busung mengadakan Liga Trofeo (ajang Silaturahmi) Bola Voli, Kegiatan yang terdiri dari 6 desa yakni 10 tim Putra dan 10 Tim Putri. Turnamen Bola Voli yang lumrahnya dilakukan setiap tahunya oleh pemerintah Desa Busung, untuk tahun 2020 tidak terselenggara. Hal ini dikarenakan anggaran yang sudah di sediakan di realisasikan untuk penggulangan bencana covid-19.

Liga Trofeo Bola Voli sangat banyak digandrungi oleh banyak kalangan baik remaja, desawa maupun orang tua. Mereka turut hadir dalam meramaikan kegiatan tersebut, kegiatan yang hanyak dilakukan hari sabtu dan minggu berlangsung selama 1 bulan, mulai dari tanggal 21 November 2020 dampai dengan 27 desember 2020.

Tampak Kepala Desa Busung turut hadir dalam acara penutupan Liga Trofeo Desa Busung. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiassi kepada para pemenang dan untuk tim yang kalah jangan patah semangat, menang atau kalah sudah biasa tetapi silaturahmi yang harus tetap terjalin.

Dari awal terlaksananya kegiatan Liga Trofeo hingga final, masyarakat Desa Busung tetap menerapkan protocol kesehatan, baik dari penonton maupun yang berjualan di daerah setempat. Masker merupakan hal yang wajib di gunakan saat bepergian serta menjaga jarak.

Adapun juara dalam Liga Trofoe Desa Busung yakni :

 

Juara 1 putra

  1. KSVC dari Desa Kuala Sempang
  2. Ecek-ecek Dari Desa Pengujan
  3. Busung B dari Desa Busung
  4. Busung A dari Desa Busung

 

Putri

  1. KSVC
  2. Portim (pengujan)
  3. Persel (selat bintan)
  4. Tenggel (kelong)
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar