• Kp. Teluk Dendang Rt.00 Rw.1001 Desa Busung
  • Desabusung@yahoo.com

KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN BERSAMA CAMAT SERI KUALA LOBAM KABUPATEN BINTAN

04 Agustus 2020 admin Berita Desa Dibaca 107 Kali

Covid-19 semakin merajalela di Indonesia, masing-masing daerah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk menjaga masyarakatnya dari virus yang sedang mewabah ini. Begitu juga Desa kami ikut menjaga masyarakat dengan diadakannya penyemprotan disinfektan 1 bulan 4 kali.
Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh masyarakat desa busung saja, pada hari ini di hadiri oleh Camat Seri Kuala Lobam Beserta jajaranya. Kegiatan tersebut dilakukan kesemua penjuru Desa yakni Rumah Ibadah, warung Makan, Warung Sembako dan rumah warga.

Antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sangat membuat Camat Seri Kuala Lobam Anton Hatta Wijaya, S.Sos, M.Si terkesan. bagaimana tidak , Kegiatan Penyemprotan ini yang di pimpin oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Busung Rusli.M.H mendapat sambutan masyarakat Desa Busung, Selain itu masyarakat Desa Busung juga yang belum mengenal Camat Seri Kuala Lobam dapat melihat langsung. disampaikan oleh Camat Seri Kuala Lobam " Jangan keluar Rumah kalau tidak diperlukan, karena virus Covid-19 tidak mengenal usia, tidak mengenal Camat, Kades Dan Lainnya. tetap dirumah dan jaga kesehatan, olahraga serta konsumsi makanan sehat jangan lupa maskernya dipakai kl memang ada keperluan mendesak" Sontak pernyataan itu di terima dengan baik oleh masyarakat Desa Busung.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan berlangsung terus selama masih ada Covid-19, diharapkan semua masyarakat dapat menjaga kesehatan dan memakai masker.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar